Rangkaian Event Road to MotoGPTM 2024 Dimulai

Minggu, 07 Juli 2024 : 05.30

 

Ilustrasi.(foto/ist)
INIBALI.COM - Pada kesempatan bersejarah ini, Indonesia untuk pertama kalinya kedatangan para pembalap dunia yang dihadiri oleh Pertamina Enduro VR46 Racing Team yaitu Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi, pada Sabtu (13/7/24) mendatang di Canggu, Bali. Acara ini tidak hanya menjadi momentum penting bagi penggemar MotoGPTM 2024 di Indonesia, tetapi juga sebagai persiapan menyambut IndonesiaGP 2024 yang memasuki musim ke-3.

Acara akan dimulai dengan parade para pembalap MotoGPTM yang mengajak beberapa komunitas motor di Bali. Parade ini bertujuan memperkenalkan kehadiran dan semangat balap kepada masyarakat luas.

Chairman MotoGPTM 2024 - Pertamina Grand Prix of Indonesia (IndonesianGP), Troy Warokka, menyatakan, tujuan utama dari acara ini adalah untuk memperkenalkan musim ke-3 IndonesiaGP 2024 dan menggaungkan harapan agar menjadi yang terbaik dalam sejarah kompetisi ini. "Meet & Greet dengan para pembalap akan memberikan kesempatan langka bagi penggemar untuk berinteraksi langsung dengan idolanya, serta membangun dampak yang lebih besar dalam mendukung gelaran IndonesiaGP," katanya.

Sebagai bagian dari selebrasi Road to MotoGPTM, tersedia juga penawaran istimewa flash sale ticket dengan harga super spesial dan jumlah yang sangat terbatas. Promo ini akan dimulai pada 12 Juli pukul 00:00 WIB dan berakhir pada 13 Juli pukul 23:59 WIB. Penawaran ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada penggemar balap MotoGPTM untuk merasakan pengalaman yang tak terlupakan dalam menonton dan mendukung pembalap favorit mereka di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok Tengah, NTB.

Direktur Utama MGPA, Priandhi Satria, mengatakan, Meet and Greet serta Riders Parade di Bali merupakan rangkaian kegiatan Road to MotoGPTM 2024, yang bertujuan untuk mempromosikan dan meningkatkan antusiasme masyarakat menyambut IndonesianGP 2024 yang akan diselenggarakan 27-29 September 2024 di Pertamina Mandalika International Circuit. Rangkaian kegiatan ini diharapkan dapat memudahkan masyarakat yang ingin membeli tiket IndonesianGP 2024 atau mendapatkan berbagai promo menarik.

"Kami mengundang semua pihak yang mencintai dunia balap MotoGPTM 2024 untuk bergabung dalam keseruan balap bergengsi ini, yang akan diselenggarakan pada 27-29 September 2024 mendatang di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok Tengah, NTB. Bersama-sama, mari kita buat IndonesianGP 2024 menjadi momen bersejarah yang membanggakan untuk bangsa dan masyarakat Indonesia," pungkas Troy.(nik)