Elementis Way: Podcast Baru Membahas Masa Depan Gaya Hidup Berkelanjutan

Kamis, 10 Oktober 2024 : 06.56


INIBALI.COM
- ELEMENTIS Development Group, yang mempelopori integrasi kesehatan, alam, inovasi, dan komunitas, mengumumkan peluncuran video podcast ELEMENTIS Way yang didedikasikan untuk mengeksplorasi masa depan gaya hidup berkelanjutan dan kesehatan. 

Mendefinisikan ulang hunian mewah dan desain berkelanjutan di seluruh resor dan residensinya, properti ELEMENTIS pertama akan dibuka di Ubud pada awal tahun 2025, diikuti Uluwatu di akhir tahun, serta ekspansi lebih lanjut ke Chile, dan beberapa destinasi lain di Indonesia, termasuk Lombok, Sumbawa, dan Rote.

Sebagai perusahaan yang dinamis dan beragam, ELEMENTIS berkolaborasi dengan berbagai mitra untuk mewujudkan visinya. Podcast ELEMENTIS Way bertujuan untuk menggali lebih dalam setiap prinsip inti perusahaan, teknologi, dan ide-ide yang berperan penting dalam mewujudkan visi ELEMENTIS dan masa depan sektor perhotelan global. 

Melalui percakapan terbuka dan wawasan para ahli, podcast ELEMENTIS Way menyoroti tren masa depan dalam gaya hidup berkelanjutan dan kesehatan, sambil menampilkan pendekatan unik ELEMENTIS dalam menciptakan komunitas yang mengutamakan kesejahteraan dan kesadaran lingkungan.

Episode pertama menghadirkan percakapan mendalam antara Anton Titov, Co-founder dan Chief Strategy Officer ELEMENTIS, dan Felipe Valdes, CEO ELEMENTIS. Mereka mengeksplorasi visi perusahaan dan perjalanan pribadi Anton dalam pengembangan berkelanjutan. 

Topik utama yang dibahas mencakup pendekatan holistik ELEMENTIS terhadap kesehatan, dengan penekanan pada penciptaan lingkungan yang mendukung kesejahteraan dan kebahagiaan individu. 

Episode ini juga membahas komitmen Anton terhadap konstruksi ramah lingkungan dan alasan mengapa ELEMENTIS memprioritaskan kayu sebagai material terbarukan untuk semua bangunannya, dengan selalu memperhatikan upaya untuk meminimalkan konsumsi energi dan dampak terhadap lingkungan. 

Diskusi ini mengeksplorasi filosofi ELEMENTIS yang berfokus pada kesehatan, termasuk pentingnya rencana kesehatan yang dipersonalisasi, teknologi bangunan yang adaptif terhadap iklim, serta penciptaan ruang yang memungkinkan kesejahteraan melampaui aktivitas kesehatan standar yang biasanya ditemukan di resor mewah.

CEO Elementis Felipe Valdes dan Anton Titov, Co-founder and Chief Strategy Officer Elementis

Pada episode mendatang, podcast ELEMENTIS Way akan terus mengeksplorasi tren yang membentuk industri perhotelan global, termasuk pentingnya pengalaman perjalanan yang sangat terpersonalisasi; bagaimana merek perhotelan dapat membangun koneksi yang bermakna dengan generasi baru para wisatawan; serta bagaimana teknologi-teknologi baru, seperti AI (Artificial Intelligence), yang mengubah cara kita hidup dan menjelajahi dunia. 

Melalui diskusi seputar kesehatan sebagai gaya hidup, ekosistem, branding dan pemasaran perhotelan, serta peran olahraga dalam kehidupan modern, podcast ELEMENTIS Way memberikan pandangan komprehensif kepada para pendengar tentang bagaimana keberlanjutan, kesehatan, dan inovasi saling berinteraksi di dunia saat ini.

“Kami sangat bersemangat membantu orang menjadi sehat dan tetap sehat sambil menikmati pengalaman perjalanan yang unik,” kata Anton, mencerminkan visi di balik ELEMENTIS. 

“Dengan mengeksplorasi topik-topik penting ini dan bagaimana relevansinya dalam sektor perjalanan global, inovasi berperan penting dalam meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan kita. Kami berharap dapat menginspirasi orang lain untuk menerima cara berpikir baru tentang bagaimana kita membangun, bepergian, hidup, dan merawat diri kita sendiri serta planet ini.”

ELEMENTIS adalah pemimpin visioner dalam gaya hidup mewah dan kesehatan, yang berdedikasi untuk menciptakan komunitas yang terhubung dengan alam dan berkembang melalui inovasi. 

Mengintegrasikan teknologi responsif iklim pertama di dunia dan konstruksi berkelanjutan, resor dan hunian ELEMENTIS menggabungkan kecanggihan dengan perawatan yang dipersonalisasi untuk memelihara kesejahteraan fisik, mental, dan spiritual.

Didirikan oleh Anton Titov dan Andrey Skripachev, pengembang proyek berpengalaman dengan latar belakang internasional yang beragam dan menjunjung tinggi nilai keluarga serta kesehatan, 

ELEMENTIS sedang merevolusi desain berkelanjutan dan layanan kesehatan di seluruh propertinya. ELEMENTIS Ubud akan dibuka pada kuartal pertama 2025, diikuti oleh ELEMENTIS Uluwatu, Bali pada 2025, serta Farellones, Chile pada 2026. Lokasi ELEMENTIS lainnya yang ada dalam peta jalan termasuk Lombok, Sumbawa, dan Rote di Indonesia, serta Papudo di Chile.***